Rabu, 19 Juni 2013

Sekilas Tentang Roland MC-909 Sampling Groovebox


MC-909 adalah sebuah sampling groovebox produksi Roland yang begitu sempurna mengintegrasikan audio dan MIDI. Berdasarkan generasi XV mesin sintesis baru diupgrade sampai 272MB sampling RAM (standar 16MB), MC-909 telah berkembang di luar konsep asli Groovebox a. Workstation profesional ini juga menawarkan 800 Patch baru, 64 Set Rhythm dan 693 bentuk gelombang semua-baru dengan ekspansi SRX. Dan dengan sequencing profesional, efek onboard,, alat menguasai dan interface-plus port USB ultra-intuitif untuk bertukar sampel dan urutan dengan PC-MC-909 adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengambil musik dari konsepsi sampai selesai.

    
Profesional workstation 64-suara dengan generasi baru XV sintesis, sampling, 16-track sequencer, efek dan grafis LCD kebesaran
    
16MB memori sampel diupgrade sampai 272MB menggunakan DIMM opsional, dan SmartMedia penyimpanan ™ untuk data sampel
    
Ratusan pola baru berkualitas tinggi, suara dan irama set, diupgrade melalui SRX-Series gelombang papan ekspansi
    
Efek studio berkualitas termasuk reverb 24-bit, prosesor 2 multi-efek, kompresi / EQ dan efek menguasai
    
Built-in port USB untuk sampel / Standar MIDI Transfer file dan data pengguna cadangan
    
S / PDIF digital I / O, enam output analog dan analog input stereo
    
D Balok ganda, Turntable Emulation dan kecepatan-sensitif bantalan - ditambah tombol panel depan, tombol dan slider untuk mengubah suara dan pola
    
New V-LINK fungsi untuk mengintegrasikan audio dan video dalam kinerja
The Fusion Audio dan MIDIMC-909 adalah lebih dari Groovebox dengan sampling. Bahkan, itu benar-benar sebuah sistem produksi musik terpadu. Sekarang audio dan MIDI dapat diintegrasikan, disintesis dan sequencing bersama dalam satu, mudah digunakan lingkungan. Sampel beberapa frase dan urutan mereka bersama track MIDI sebagai MC-909 mensinkronisasikan loop Anda secara otomatis. Sampel bahkan dapat digunakan sebagai bahan baku bentuk gelombang di bagian synthesizer, membuka sebuah dunia kemungkinan sonik.
Pemrograman LangsungSatu melihat panel depan dan itu jelas MC-909 adalah mesin yang serius. Di dalam adalah 4-Tone mesin sintesis yang kuat dengan stereo bentuk gelombang per Tone dan polifoni 64-suara. Namun MC-909 masih mudah untuk program sebagai analog synth-berkat pasokan  tombol, tombol dan slider.
Sebuah Powerhouse Sampling
Fleksibel sampling dengan WAV impor.MC-909 dilengkapi dengan 16MB memori sampel, dapat diupgrade sampai 272MB menggunakan DIMM opsional. Audio dapat direkam melalui input analog atau digital stereo menggunakan S / PDIF input. Anda bahkan dapat mengimpor .WAV / AIFF file dari komputer melalui USB-sehingga memungkinkan untuk memasuki banyak sampel gratis di Internet. Dan ketika lagu Anda selesai, cukup resample output dan ekspor kembali ke PC untuk membakar CD atau distribusi di World Wide Web.
Chop, Stretch and The LoopSetelah direkam, sampel dapat diproses dalam berbagai cara. Menggunakan Gelombang Edit, gelombang dapat dipotong dan dilingkarkan saat melihat grafis pada LCD. Fungsi Timestretch, di sisi lain, memungkinkan untuk mengubah tempo loop tanpa mempengaruhi pitch. Atau, jika Anda memilih untuk membuat loop Anda sendiri, hanya "slice" sebuah loop dengan Chop. Dan seperti samplers profesional Roland tahun terakhir, Anda dapat memicu sampel chromatically dari bantalan kecepatan-sensitif atau melalui keyboard MIDI eksternal.
Pro Sequencing dengan Pola All-New
Rock-solid waktu dan lebihMC-909 yang sequencer telah ditingkatkan dalam berbagai cara. Pertama, resolusi sekarang 480 TPQN untuk waktu rock-solid. Pola juga bisa sampai 998 langkah-besar bagi mereka yang lebih memilih linear pemrograman dan bantalan sekarang kecepatan-sensitif! Sebuah versi baru dari populer metode perekaman TR Roland (mirip dengan "Piano Roll" editing) memungkinkan untuk melihat beberapa catatan sekaligus menggunakan bantalan dan LCD. Terbaik dari semua, MC-909 ini sequencer sepenuhnya kompatibel dengan Standard MIDI File, yang memungkinkan Anda untuk mengimpor dan mengekspor urutan SMF melalui port USB built-in.
Preset klub-siap dalam gaya terbaruSeperti semua Grooveboxes, MC-909 dirancang dengan  pola baru yang segar-diprogram oleh profesional produsen-yang sepenuhnya memanfaatkan suara baru. Alur ini memukul keras dijamin batu lantai dansa dan termasuk gaya populer seperti Inggris keras-house, trance dan yang terbaru "broken-beat" hip-hop dan R & B. Gunakan preset sebagai titik awal untuk alur anda sendiri atau bermain mereka "apa adanya."
Lengkap Efek
Reverb terpisah, kompresi dan MFXTidak perlu untuk efek tempel dengan MC-909. Untuk memulai, ada reverb 24-bit yang dapat diterapkan untuk setiap bagian sequencer. Dan dengan kompresor berdedikasi baru, Anda tidak lagi harus mengorbankan multi-efek untuk mendapatkan bass yang kuat dan drum. Yang meninggalkan dua independen multi-efek (MFX) untuk filter algoritma-termasuk baru filter dan menakjubkan Langkah 36db Filter-plus tempo-disinkronisasikan menunda hingga empat detik *, pentahapan, distorsi dan efek kepemilikan lainnya seperti Lo-Fi, dan Slicer COSM ® Amp Modeling.
* MFX 2 saja.
Baru efek khusus menguasaiTopping dari efek pembunuh adalah prosesor khusus Menguasai. Ini alat khusus meliputi kompresi 3-band untuk membuat "akhir" campuran dengan kejelasan luar biasa dan pukulan. Dan panggilan dalam pengaturan yang tepat adalah mudah, berkat tombol-tombol yang didedikasikan untuk setiap band frekuensi. Sekarang produsen memiliki segala yang mereka butuhkan untuk membawa musik mereka dari ide untuk produk jadi. Hanya kembali sampel output menguasai dan mengekspornya ke komputer untuk membakar CD dan MP3 dengan penciptaan perangkat lunak favorit Anda.
Operasi dan Pengendalian Kinerja MudahLayar LCD baru MC-909 yang memudahkan untuk menemukan suara, audio sampel, mengedit bentuk gelombang dan urutan pengaturan MIDI. Hampir semua parameter utama dapat diakses melalui tombol, slider dan tombol, sedangkan dedicated Bagian Mixer membuat pencampuran sekejap. Anda juga mendapatkan dua pengendali kinerja paling populer Roland: Turntable Emulation memungkinkan untuk menyesuaikan pitch dan waktu secara independen untuk MIDI atau audio (berkat beberapa timestretching realtime inovatif), sedangkan D Balok Twin menggunakan sinar inframerah cahaya untuk memicu sampel, tweaking filter dan banyak lagi.
Sebuah "SRXpandable" Sound Set
MC-909 kapal dengan ROM berorientasi tarian yang mengandung 800 Patch baru, 72 Set Rhythm dan 693 bentuk gelombang semua-baru eksklusif sampel dan diciptakan untuk workstation ini-generasi berikutnya. Suara ini mencakup segala sesuatu dari rumah piano dan organ untuk tegang techno hoovers dan favorit menusuk-plus seperti JP-8000 "SuperSaw" gelombang terdistorsi dan TB-303 suara.
Ada juga banyak bass, bantalan dan efek suara yang sempurna untuk setiap lagu, bersama dengan bermacam-macam paling lengkap drum kit yang pernah dirakit. Suara baru dapat ditambahkan dengan menginstal SRX-Series Gelombang Dewan Ekspansi opsional. Dan jika Anda memilih SRX-05 "Supreme Dance" ekspansi, Anda akan mendapatkan Patch khusus yang hanya dapat diakses pada MC-909. Ini adalah "must-have"!
* Sebagai SRX-Series berisi Patch untuk model yang berbeda "SRXpandable", SRX suara pada MC-909 mungkin berbeda dari model SRXpandable lainnya. Juga mencatat bahwa ketika menggunakan SRX-01/SRX-02, hanya data gelombang kompatibel.
Port USB
Sedangkan MC-909 dirancang untuk beroperasi sebagai workstation berdiri sendiri, juga di rumah dengan PC USB dilengkapi. Antarmuka sederhana ini memungkinkan untuk mengimpor atau mengekspor .WAV / AIFF file dengan komputer, atau bahkan bertukar Standard MIDI File dengan sequencer software seperti Cubase, Logic dan Performer. MC-909 adalah benar-benar sebuah sistem "terbuka" yang membuat menciptakan, berbagi dan mendistribusikan musik Anda lebih mudah dari sebelumnya.
Semua merek dagang adalah milik masing-masing perusahaan.
Penyimpanan SmartMedia
Fitur lain yang datang adalah SmartMedia Slot MC-909 itu. Kartu-kartu memori opsional dapat digunakan untuk menyimpan data pengguna seperti contoh, Patch, Set Rhythm dan pola-semua pada kartu ultra-tipis yang benar-benar cocok di dalam saku baju Anda! Kartu SmartMedia sudah tersedia di sebagian besar toko elektronik, membuat mereka dengan mudah dan cepat untuk menyimpan dan memuat data. Dan jika Anda memiliki PC USB dilengkapi, Anda dapat membaca data SmartMedia langsung dari port USB MC-909 itu.
Video

dengan V-LINK

Banyak seniman kreatif telah menemukan manfaat menggunakan audio dan video bersama-sama. Dengan MC-909 fitur V-LINK, Anda dapat mengintegrasikan video dengan urutan Groovebox Anda. Pertama, mengedit video dengan Edirol DV-7PR Digital Video Workstation (dijual terpisah). Kemudian gunakan V-LINK untuk memicu klip, melakukan efek video dan transisi dari MC-909 yang sequencer dan panel depan bersama dengan musik. Workstation ini futuristik melakukan itu semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar